23.8.05

gado gado boplo di deket rumah mas adri...

hey ya, the news is out diriku predictable, terlalu tegas dan terkadang menutup diri...
it's been 2 days and 3 minutes since i came up with plan B, masih sangat2 bersemangat tentunya... dan rasanya susah sekali menahan diri utk tdk bercerita kpd siapa2... tapi apa boleh dikata, kali ini gue harus bisa menahan mulut besarku ini supaya tidak gagal lagi rencanaku.

gimana ya... akhir2 rasanya aneh bgt, sedih, takut, excited, panik, curiga, ragu2, stress... dunia gue nggak mantep, dan gue nggak suka, gue pingin semuanya itu jelas adanya. gue kangen saat2 dimana gue bisa bengong in my fave spot, staring blanky at nothing and gone back home with red nose (karena masuk angin.red), planning my future, day dreaming, tapi saat ini gue seakan tidak ada waktu untuk benar2 mendengarkan apa kata hati gue. gue sibuk menutup diri gue dengan pikiran yg serba paranoid ini.

permintaan maaf selanjutnya kepada little miss r, gue tidak bermaksud mengintimidasi dirimu, to be honest, nyokap jg suka negur karena gue terlalu tegas. dan mungkin sebaiknya dirimu tidak dekat2 dng gue... buat mas c maaf ya saya tidak bermaksud menakut2ti pacar anda...

apa jadinya gue ya... punya temen cuman segelintir... tapi akibat sifat dasar gue yg 'kurang flexible' temen2 gue pada takut smua...

oh iya berhub dulu gue pernah disakiti oleh certain types of group of ppl, sampe skg gue masih menghindari tipe2 org2 kayak gitu.. (en little miss p, teman2mu masuk golongan itu, jadi maaf ya gue slalu kbr kalo loe lg brg temen2 loe.red)