28.3.06

surealist

ternyata susah2 gampang ngerjain sst yg berbau surealist -_- and i feel like i'm still in uni, doing research for this project. well... that was b4 i learned that the competitor's also using surealist.. so... i guess abandon ship...

3 hari yg lalu gue nggak bisa tidur, 2 hari yg lalu gue tidur pules bgt, tadi malam gue kembali tidak bisa... yg benar2 tidak bisa tidur (plus pinggang gue sakit bgt, gue rasa-_-... gue berumur 22th dan gue menderita insomnia, dan sakit pinggang, plus sedikit krisis identitas... gwt hal ini tak boleh dibiarkan berlarut-larut.

hmm... berita selanjutnya... gue baru kmaren kerja nonstop dng konsentrasi tinggi (hebat!!! val!) alhasil, leher jg ikut sakit, tapi gue senang >_< malemnya makan di sushi tei krn baru ada yg dpt promotion >_<

hmm satu lagi, berhub gue alegrian paling muda dan tampaknya satu2nya yg tdk punya love life... munculah pertanyaan ini---> "emang tipe co loe yg kayak apa sih?"
hmm... yg seperti apa ya? terus terang gue jg bingung -_- yg jelas lebih tinggi, lebih tua 3-5th, lebih item dikit, lebih pinter dari gue, dan orgnya tegas! terlalu berlebihan nggak sih? mungkin pertanyaan ini jg yg bikin gue nggak bisa tidur semalem, gue sendiri nggak jelas maunya apa?