18.3.06

akhir2 ini gue merasa, masukan gue kurang dewasa. gue merasa kurang dewasa dlm menyikapi sst, kurang dewasa dlm memberikan komentar dll deh...
emang sih gue akui bahwa berat untuk gue menghilangkan rasa sakit hati, jika gue merasa diperlakukan tidak adil, dan sebenarnya karena gue itu orgnya merasa lebih lega jika hal2 itu gue utarakan secara terbuka, gue merasa banyak org yg salah paham, bahkan kadang nggak ngerti dan takut sama gue, jadinya masalah itu dibiarkan begitu saja, dan mereka mengalihkan topik.
sebenarnya juga gue tau kalo nggak smua hal bisa gue utarakan apa adanya. memang ada hal2 yg sebaiknya gue lupakan saja. tapi kalau gue melakukan itu sikap gue ke org itu tdk akan sama... gue akan selalu jaga jarak, sampai suatu hari nanti gue mengerti mengapa dia melakukan hal itu atau mengapa dia memperlakukan gue seperti itu...
gue harap waktu nya tidak lama, karena terus terang kesabaran gue sudah mulai menipis... dan gue harap penjelasan itu datang segera sebelum gue kehilangan rasa 'kepercayaan' gue sepenuhnya...