22.6.04

i woke up very late, udah gitu dng sore throats lagi, parah sekali, tapi seneng sih, soalnya begitu liat hp udah ada yg sms. huhuhu paling seneng dapet sms pagi2. hari ini nggak ngapai2n sih cuman nyuci bed sheets, terus perpanjang kontrak apartement abis itu jjs (jalan2 sore), sambil wondering si muka kura2 lagi ngapain ya?
hari ini rutenya ke campus (rencananya mau ngambil hasil, cuman blom ada), terus nyebrang good will bridge, terus terang kayaknya gue setuju sama Vivi (vivi pernah bilang pengendara speda di good will bridge itu suka seenaknya)! dan akhirnya gue mampir Borders, toko buku fave, dan seperti biasa ke rak komik ngecheck Chobits udah keluar no.7 apa blom, abis itu mojok di bag design and fashion.
gue paling seneng ke toko buku kayak Borders, kalo di Jakarta itu yg bentuknya seperti QB jl. sunda dan Aksara yg di kemang. org2 udah tau sih valcory itu suka ngilang di toko buku, dan jgn cari gue sampe gue nyari loe hahahaha... biasanya gue itu suka ngider di bagian art (design, photography, etc), crafts, dan percaya nggak percaya bag. buku anak2 hahahaha... kadang di bag literature sih kalo lagi in serious mood.