14.7.06

ldw

lee dong wook >_<
aha -_- gue merasa seperti anak abg bgt !!! jadi maloe -_-
tapi emang cakep sih gmn donks...

hmm well, ngomongin org itu emang enak ya.. guilty pleasure hmm -_-. kmaren akhirnya gue tau knp tokoh ini krg disukai oleh rekan2nya, menurut gue alasan mereka cukup masuk akal jg.. but on the other hand gue jg bisa melihat sebagian dari diri gue dlm tokoh ini... ahaha in other word kebiasaan buruk kt sama aha -_-
well, gue rasa memang sdh saatnya utk berubah, lucu ya... gue itu selalu berdoa sebelum gue pergi dari rmh agar Tuhan membimbing gue selalu, agar gue nggak nyakitin perasaan org lain agar gue tdk membuat keributan... dan mungkin hal2 seperti ini merupakan jawaban dari Tuhan. karena terus terang ajah yg dilakukan oleh tokoh ini itu hal2 minor dan kecil tapi utk org lain merupakan hal yg sgt annoying. -_-

hari ini puas melihat2 ldw di net...