20.7.06

fumble crumble

mau tau tdk berapa lama daku menunggu utk antre printer? skg sdh hampir 2 jam -_-
printer kantor bapuks krg ajar!!! skg gue terjabak di kantor dan hanya bisa memandangi kilat2 dari jendela kantor.

sejujurnya hari2 gue masih tetap sendu semenjak minggu, masih blom pulih sampai kmaren gue menemukan kata2 ini pas nonton toky drift, '... life is short, you make choices and never look back...'
mungkin itu yg seharusnya gue lakukan skg, DON'T LOOK BACK! it's hard though, not looking back on the choices i've made... krn keberadaan gue sampai detik ini kalau ditelusuri lagi memang krn keputusan yg gue buat berdasarkan rasa penasaran 7 th yg lalu dan dng impian akan masa dpn yg cerah...

impian itu memang sedikit demi sedikit sedang gue jalanin, namun gue lupa bahwa semua itu ada efek sampingnya... gue lupa memperhitungkan hal yg satu itu. dan mungkin yg skg gue alami adl shockyness (i'm sure there's a better word for that, but i don't know what that is.red)

tapi yah.. tapi kata2 menyakitkan yg dialamatkan kpd gue hr minggu itu bukannya tak beralasan jg sih... kata2 itu keluar berdasarkan rasa panik akan keberadaan diri gue sendiri, or should i say keselamatan gue. dan berhub gue memang selalu cekcok dng beliau... gue nggak bisa menerima kata2 itu.