3.5.05

tentang dia

today's entry pake bahasa indo ajah ya ._. (sedang susah berkata2 dng bahasa asing.red). hmm.. sebenarnya gue agak malu juga mengakuinya, tapi entah knp gue tiba2 kangen 'dia' yg dulu pernah ada di hati gue >_<. mungkin krn kmaren di melb gue banyak catching up and he's become part of me for a while, jadi gue jg ceritain ttg 'dia' ke helen. untuk beberapa lama gue emang nggak pernah nyinggung 'dia' karena gue masih ngerasa 'sakit' atas perbuatannya. tapi skg ketika rasa 'sakit' itu telah tiada, perasaan lain tiba2 saja muncul tak terduga, kangen. dan tiba2 juga lelaki berjari2 spt pisang susu itu lenyap dr pikiran gue, yg ada hanya 'dia'. and so... seperti yg selalu gue lakukan jika sdg penasaran...i did a tiny winy bit of 'research' and 'sneaking up' through his blogs. it turn out that he's a live and well (of course lah.red), moving on with his life, firlting with others ._. and i should do the same...

but his not the only one yg gue kangenin saat ini, gue jg pingin bgt ketemu doremi. sudah lama bgt kita nggak cerita2, udah lama bgt gue nggak denger org ngatain gue jayus dan diancam yg nggak2 hanya karena gue nggak pingin org lain tau nickname gue yg rada memalukan. udah lama nggak ada org yg manggil gue giegie. chancesnya kecil sih kalo doremi bakal baca blog ini, cuman gue pingin dia tau kalo cuman dia satu2nya temen gue yg tau nickname gue itu, and that means you are part of the family dore huhuhu >_<