13.7.04

"from the moment i saw u, i knew i can count on u"

beberapa hari ini, semenjak kepergian Taew gue emang agak sendu, gue bener2 ngerasa kesepian. kesepian karena sekarang gue ngerasa gue nggak punya role model lagi, seseorang yg lebih dewasa, seorg teman yg blod enough buat ngasih tau gue mana yg benar dan mana yg salah. seorg teman yg nggak sekedar pointing finger at me kalo gue salah, tapi dia juga ngasih tau gue bagaimana cara memperbaikinya. she's only been gone for a week and i miss her already hiks... and the saddest part is gue nggak tau kapan kita bisa ketemu lagi. Taew balik ke Bangkok for good, sedangkan gue masih punya 1.5 th lagi di bne, mungkin juga lebih lama dari itu.
kalo dipikir2 agak aneh, waktu itu gue blom kenal Taew, cuman gue sering liat di bus, setiap kali gue ngeliat dia, i have this strange feeling that i can trust her and we're gonna be close. ternyata bener, she's been like a big sister to me. u can call me strange, tapi gue bisa tau mana org yg bakal cocok ama gue dan mana yg nggak, just by looking at them. i don't believe myself at first, i used to say to myself whenever i got this strange feeling when i met someone, 'don't judge book by its cover'. and i used to ignored that strange feeling, but it always ended up in disputes. so now that i'm older and wiser i'm not gonna ignored those strange feeling again.
and all this time the feeling that u're gonna just 'click' with someone hanya datang dari diri gue ajah. gue nggak nyangka someone actually get that feeling when he 1st saw me. terus terang gue seneng, i'm overwhelm with what he said. don't get me wrong, gue nggak mendua. mungkin krn gue merasa kehilangan krn kepergian Taew dan 'peristiwa itu' yg dng secara tidak sengaja gue membaca sebuah article yg makin membuat gue merasa sendirian di bne, jadi kata2 diatas itu kayaknya berarti bgt buat gue. it kinda boost my confidence, krn setelah 'peristiwa itu' gue merasa i had a bad personality, but i'm wrong i'm not bad, neither does that person i'm having a dispute with. the explaination is simple: we just didn't 'click'.