14.6.06

sepiiii...

gue sedang berusaha utk selalu berpikir positif, tapi akhirnya hari ini nggak tahan jg... gue hrs melepaskan rasa kekesalan gue. maaf ya, maaf bgt.

lalu ada kabar apa lagi ya? oh iya ada sms nyasar yg selalu berakhiran dng 'blz' ya dsr gue jg krg kerjaan akhirnya gue bales lah sms itu... tapi lama2 jd annoying jg. siapa pun jg dirimu maaf ya.
lalu ... hmm... kerja gue sedang tidak bagus, slow dan sering stuck. ada sst yg menghalangi gue untuk menuangkan ide yg ada di otak gue ke dalam layar komputer. oleh sebab itu gue mendapat teguran dari md/cd. tapi dilain pihak dia gue jg mendapat masukan dari beliau (terima kasih ibunya.red). lalu sehubungan dng hal itu, senior2 ku berkata 'sebenarnya loe itu punya potensi, loe udah punya karakter sendiri...' (not the exact words sih, tapi kira2 intinya begitu.red) terus terang gue kaget. benarkah potensi gue sedasyat itu? hmm... baiklah gue akan terus berusaha!!!