22.5.06

anxiety disorder

well, someone has offered me a side job >_< hooray!!!! i tell you all about it after i got the brief.

weekend ini sangat melelahkan, walaupun gue udah tidur 1/2 hari sabtu, tp sabtu malam terpaksa tidak tidur, krn ade' gue tdk bisa tidur, jadi terpaksa gue nemenin... dan terpaksa gue membeberkan smua kisah cinta gue (berhub kt nggak ada bahan pembicaraan lain). minggu pagi bgn jam 6 kurang -ke greja-pulang, sarapan-ke bogor, nenggok sodara yg baru saja melahirkan-lunch di puncak-ke bandung, jemput ade gue yg satu lagi-pulang ke jakarta...

senin pagi, mendung, di kantor sepi sekali... -_-
daftar project s/d tgl 9 june lumayan banyak (terus terang gue senang dan sedih di saat yg bersamaan -_-)

playlist ipod gue:
1. anja garbarek - the last trick
2. beth orton - concieved
3. corinne bailey rae - put your records on

saatnya bekerja...